Rahasia Mimpi Laba-laba, Taruntala dan Lalat



Laba-laba dalam bahasa arab: Al-angkabut. Hukum memakan laba-laba haram di konsumsi, karena dagingnya kotor dan menjijikan.
Khasiat laba-laba:
Jika jaring laba-laba dilekatkan pada luka yang masih baru, dapat menghentikan pendarahan dan pembengkakan.

Rahasia Mimpi Laba-laba:
Dalam mimpi, laba-laba menggambarkan laki-laki yang baru meninggalkan keduniaan, atau wanita tidak baik yang meninggalkan suaminya.

Laba-laba Besar, Taruntala. Dalam Bahasa arab: Al-Rutaila'. Hukum memakan laba-laba besar atau taruntala adalah haram, karena dagingnya kotor dan menjijikan.
Rahasia mimpi:
Dalam mimpi, taruntala menggambarkan wanita yang membuat kerusakan atau musuh yang keji.


Lalat atau laler. Dalam bahasa arab : Al-Dzubab. Yaitu binatang golongan serangga, berkaki enam, bersayap, mempunyai belalai yang tampak saat menghisap darah pada luka.
Keterangan:
Lalat mempunyai beberapa jenis, ada yang besar ada juga yang kecil. Lalat bukan binatang beracun, namun kotoran yang menempel atau yang dikeluarkan pada luka dapat menjadi racun yang mematikan. Rata-rata lalat berkeliaran disiang hari, baik lalat yang mengganggu manusia ataupun binatang.
Hukum mengkonsumsi lalat adalah haram, karena dagingnya kotor dan menjijikan.
Rahasia mimpi tentang lalat: 
  1. Dalam mimpi, lalat menggambarkan musuh besar, atau pasukan yang lemah, atau penyakit, atau obat, atau perbuatan jelek,
  2. Kumpulan lalat menggambarkan rizki yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.