Rahasia Mimpi Tentang Singa Jantan

Singa dikenal sebagai binatang yang tahan lapar dan tahan haus. Sebagai raja hutan, saat sedang lapar singa mempunyai keberanian dan keganasan yang luar biasa dibanding binatang yang lain. Namun ketika sedang kenyang, singa tidak begitu buas, karena merasa tidak ada binatang lain yang dapat mengalahkannya. Disisi yang lain singa juga mempunyai sifat penakut. Singa takut/ kebingungan terhadap suara ayam jago, kucing dan kebingungan apabila melihat api. Singa juga tidak mau mendekat terhadap wanita yang sedang haid/menstruasi. Wallohu'alam.
Rahasia mimpi Singa:
  1. Dalam mimpi singa menggambarkan rasa (penguasa) kejam dan dzolim, musuh yang menguasai, kematian atau sembuh dari sakit.
  2. Mimpi melihat singa dan berlari menghindarinya=selamat dari sesuatu yang di khawatirkan dan mendapat ilmu hikmah.
  3. Mimpi berhadapan dengan singa kemudian berlari menghindar=mendapat musibah (susah) dari penguasa kemudian selamat dari kematian atau bahaya.
  4. Mimpi dibanting (diterkam) singa dan tidak dibunuh=akan sakit panas dalam waktu lama, atau akan dipenjara, atau akan sakit.
  5. Mimpi mengambil (mendapat) bulu, tulang atau daging singa=mendapat harta dari penguasa atau dari musuh.
  6. Mimpi naik singa sambil ketakutan=akan mengalami musibah.
  7. Mimpi melihat singa melompat dikerumunan manusia=penguasa akan berbuat dzolim pada rakyat.
  8. Mimpi makan kepala singa=kan jadi penguasa.
  9. Mimpi menggembala singa = akan bersahabat dengan penguasa dzolim.
  10. Mimpi mengambil anak singa dipangkuan = akan mempunyai anak laki-laki jika istrinya sedang hamil. Jika sedang tidak hamil pertanda akan mempunyai anak yang punya derajat tinggi.
  11. Mimpi di datangi singa = akan sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.