Burung Elang, Buzzaro



Dalam bahasa arab Burung Elang, Buzzaro disebut Al-Shoqr, yaitu jenis burung elang yang paling cerdik dan juga pemberani.
Hukum mengkonsumsi burung elang adalah haram, karena termasuk dalam burung yang memiliki kuku atau cengkeram tajam dan juga kuat.
Al-Shoqr adalah salah satu dari 4 jenis burung elang pemburu, Yaitu: Al-Shoqr, Al-Syahin, Al'Uqob, dan  Al-Bazi. Versi kamus al-munawir keempatnya memiliki nama yang sama, yaitu elang atau Rajawali, dan memiliki hukum yang sama juga, yaitu haram. Letak perbedaan dari keempat jenis elang ini adalah pada bentuk, warna dan kebiasannya saja. Menurut istilah orang arab, seluruh jenis burung pemburu atau pemangsa lain disebut dengan Al-Shoqr, selain burung Nasar dan Al-'Uqob.

Khasiat:
Jika batang kemaluan diolesi otak burung Shoqr, maka dapat membangkitkan syahwat.
Rahasia Mimpi
Dalam mimpi, burung Shoqr menggambarkan kemulyaan, penguasa, pertolongan, tercapainya cita-cita, anak, istri, harta, kesehatan bahkan kematian.

2 komentar:

Agus Priyono - Bangka Belitung mengatakan...

Berkunjung, jadi lebih tahu tentang burung nih

Berbagai Info mengatakan...

Terimakasih dah berkunjung

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.